Game 7 Days salvation Full Version untuk HP s60v2

Posted by Wahyu The Jawara Symbian on 08:08 AM, 05-Jul-11 • Under: Game s60v2

Ass.Wr.Wb

pada akhinya game yg paling ane cari ketemu juga " 7 Days Savation " full version, sobat gamer pasti tau kan sama game ini, kalau ane pernah nyoba yg 8 mb n' cuman sampe hari ke 2 saja, tapi yg ini full 7 hari, sekarang mumpung ane lagi senang banget ehh jadi tumpah deh krna udh ngga' muat jadi ane bagi2 aja sama sobat mwbers yg udah mampir d'blog ane.

Bagi yg belum tau sama game ini bakal ane jelasin secara ringkas, :

Game ini bercerita tentang seorang penulis novel horor bernama 'Ken' ia tinggal di sebuah rumah yg lumayan besar dan hanya tinggal sendirian bersama para pembantunya, pada suatu hari hal aneh terjadi, ketika ia hendak keluar dari kamarnya sesuatu telah terjadi ia melihat rumahnya berlumuran darah dan terdengar suara anak kecil sedang menangis (ihh serem) nah mulai sejak saat itulah ia terjebak di rumahnya sendiri bersama para pembantunya yg sudah menjadi semacam zombie yg ingin membunuhnya.

Di game ini jangan harap kita bisa menemukan senjata ak-47 atau semacamnya, di sini kita hanya bersenjatakan sebuah pisau yg di gunakan apa bila kita di serang zombie.

Sebelumnya liat dulu screenshotnya!







Udah screenshotnya, sekarang donlot gamenya, tapi sebelumnya siapkan dulu memory mmc yg bebas minimal 100 mb, karna instalnya saja 26 mb, terus abiz install, bengkak jadi 50 mb,ditambah lagi game ini masih berbahasa cina jadi ane saranin agar yg belum pernah nyoba mending cobain dulu yg 8 mb coz bhsnya english, Tapi kalo beneran pengen nyoba nih silahkan di donlot

7 Days Salvation Full Version ( 26 mb )





Untuk memverifikasi game ini, perlu dilakukan sms, yg perlu dilakukan untuk memverifikasi cukup mudah (berdasarkan pengalaman saya) cukup dengan memainkan game saat akan memasuki pintu besar nanti akan ada tulisan cina untuk melakukan sms verifikasi, tekan enter atau tombol ok sampai gamenya mau lanjut.

untuk kartu sim, saya sarankan memakai kartu xl dg pulsa Rp5000,- karena saya pernah mencoba memakai kartu as tapi tidak berhasil

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

76 responses to "Game 7 Days salvation Full Version untuk HP s60v2"

VIKO'S STORE™ [08:20 AM, 05-Jul-11]

nice info gan... mrgreen
http://viko.pun.bz

cah_cosrex|The Interisti [08:32 AM, 05-Jul-11]

Postingan keren nih,owh ya follow blogku ya,jika sudah terimakasih ya..smile

Retjo [08:56 AM, 05-Jul-11]

nice info sob..tp cm bsa nyimak

Wahyu The Jawara Symbian [09:15 AM, 05-Jul-11]

@cah_cosrex|The Interisti, ok boz ane follow,8) tp d' follback ya, n' ane pngen tukeran link "http:\\dunlop.mywapblog.com"

kangjack [11:19 AM, 05-Jul-11]

He2 emang top postingnya. Semangat ya sob. Thank infonya.

Wahyu The Jawara Symbian [11:21 AM, 05-Jul-11]

@ kangjack, thx atas p'rhatianya kang.mrgreen

Yusronie [01:44 PM, 05-Jul-11]

siang gan absen dulu,,thank ya gan dah mau brkunjung di gubuk ulun,, lol

NOKIA N70 [05:01 AM, 06-Jul-11]

mas cara instal game hd di n70 cara nya gimana tolong tips ny bantuin pleas...

Ughyx11 [05:25 AM, 06-Jul-11]

mantap sob,kunjungan pagi,sekalian absen.

Wahyu The Jawara Symbian [06:34 AM, 06-Jul-11]

@ NOKIA N70, arrow donlot game or appnya arrow simpan di kartu memori arrow buka aplikasi x-plore, fileman (terserah pilih yg mana) arrow cari file yg di donlot tadi di E:\ arrow tekan "ok" pd file tsb, udh game.a bkl instal.

Enozer89 [08:27 AM, 06-Jul-11]

nyimak sob file.a gde bgt

Ughyx11 [11:41 AM, 06-Jul-11]

ada game untuk s60 v3 buat sobat mwb.silahkan kunjungi blog ane,kali aja tertarik.

Wahyu The Jawara Symbian [02:21 PM, 06-Jul-11]

@Enozer89,wajar sob full version, mrgreen

Wahyu The Jawara Symbian [05:54 AM, 08-Jul-11]

@ ipand, cb di cek memory bebas.a, klo instal game asphalt 2 yg 20 mb maka memory mmc yg harus bebas diusahakan 50 mb.

rahmat [05:12 PM, 10-Jul-11]

aq dah sampe hari ketiga.tapi diakhr hr ketg g' bisa naikin tangga. Gmna caranya y.

Wahyu The Jawara Symbian [05:24 PM, 10-Jul-11]

@rahmat, duh, ane br mau mulai hari k' 3, jd ngga' tau tuh.lol

Taufik Fitrians [07:02 AM, 12-Jul-11]

Gan ko pas masuk pintu? Ada tlsan smacm regrstasi gtu?
Gmna tu gan

Wahyu The Jawara Symbian [02:48 PM, 12-Jul-11]

@Taufik Fitrians, masa sih, coba cari tulisan spt ne : "http://rugame.mobi/game/47727/sevendays.zip"
klik tulisan ini n' pasti di donlot

Taufik Fitrians [05:04 PM, 12-Jul-11]

Maksd.y pz lg maen game.y gan?
Ada tlsan cina?
Ky smcm rgrstsi,tp q g tau pzt,trus tb2 game.y lgsg ke main menu. . .q make n0kia 6600

keigan [08:05 PM, 12-Jul-11]

buat s60v3 gk ada y

Wahyu The Jawara Symbian [09:09 PM, 12-Jul-11]

@keigan, ada sob, ane kasih link.a aja ya. Silahkan di copas
(saat paste di tempa taro alamat, cek link ini dan hilangkan spasinya.

7 Days Salvation S60v3

rugame.mobi/game/21906/7D.zip

ades [01:14 AM, 13-Jul-11]

gan kok pas masuk pintu utama yg bsar kok ada tulisan trus gak bisa di mainin lgi?

Taufik Fitrians [11:35 AM, 13-Jul-11]

Gmna neh gn s0lusi.y?

tahes [04:54 PM, 13-Jul-11]

kaseh tutor verifikasi sms nya dunk sob..
Gmana cara nya???? Sobat kan udah pernah...
Mohon solusi nya sob..

tahes [02:46 PM, 15-Jul-11]

di days 3 biara ruangan nya ndak terbalik gmana yaw????
Neh admin nya mana seh....jarang update.

Vito zero eyes [01:47 PM, 18-Jul-11]

Gue tau smua 7 day salvation cuman dari day 1 sampe day 5,
siapa yg mw nanya free nieh,
et aja gue di fb rickyakatsuki@yahoo.co.id

rahmat [12:27 AM, 19-Jul-11]

aq dah sampe hari ke 5, cara ngalahn patung berdarh gmna? Kristal yg pertama dah hancur ? Gmn lg gan?

wahyuAe [08:45 PM, 24-Jul-11]

nie kan filenya zip,apa setelah diextrak jdi sis,biasanya jdi sisx,

rakus [05:18 PM, 28-Jul-11]

wahyu sang juara symbian.. Ane udah donlot yg versi ing (8mb)nya.. Ada hint2 nya gak.. Bingung gak tw mau kmana..

nggy [11:00 AM, 03-Aug-11]

sob,
w kmarenan download 7days
kan ada pintu tapi kg bisa masuk ( ada nomer N bacaan ) kya.a c sms gitu hrus register .
lokasi.a tempat pertama ( abis anak kecil nangis <darah> )
trus gmna sob..?

naxrval [10:51 AM, 04-Aug-11]

tolo000ng...tolo000ng...tolo000ng...mas wahyu cara verifikasi ya gmana to?

nggy [08:02 PM, 04-Aug-11]

tdi w udh jlajah ke 7 days di fb
kta.a c klo mo verifikasi sms harus pake kartu XL & IM3 doank

Wahyu The Jawara Symbian [10:09 PM, 04-Aug-11]

@nggy, yupz, pls kt kan brkrng rp 500 - 3000

reza salkw [05:47 AM, 01-Sep-11]

iya verifikasinya gmana sob???
tolong bantuin donk sob..makasih

reza salkw [05:48 AM, 01-Sep-11]

maap ya ...maklum rada katro..hehe
cara verifikasi sms'nya gmana sob???biggrin

Rendy [06:14 PM, 07-Sep-11]

gan aq dh d days3 (hbs bunyiin lonceng) tu rmhx jd trbalik aq msk k ruangan trtu2p lwt lorng kcil untk mnyelesaikan puzzle yg d bri oleh gads kcil yg biasa nangis d stu. . . Stlh tu aq nga bsa brbwat apa2 lg tlng donk gan mrgreen . . . yg full pke bhs cina jd aq nga ngerti. . . question lol

Ryuuki Enshui [07:20 AM, 09-Sep-11]

Wah... Yg gndut trnyata ndk bsa mati... Dia matix pas kesetrum mrgreenxixixi

roy [02:42 PM, 18-Oct-11]

wduh gmn nc gan pdhl sya sdh mmkai krt xl dgn plz 5000 tp ttp aja ga bsa
mhon solusi y donk

roy [02:42 PM, 18-Oct-11]

wduh gmn nc gan pdhl sya sdh mmkai krt xl dgn plz 5000 tp ttp aja ga bsa
mhon solusi y donk

ade [08:42 AM, 27-Oct-11]

orang'a melarikan diri.. Wkwkwk.. mrgreen

Rendy [07:28 AM, 30-Oct-11]

hahaha.. . . Enk jg ya klw dh tmt, bsa pke snjta rhasia n pakaian baru. . .

ricky_7 [08:14 AM, 11-Nov-11]

gan , pengen nanya,
klo baju & senjata baru adanya di belah mana.
Gue bosen pke bju coklat trus

ahmad fitroni [02:33 PM, 23-Nov-11]

bayar pake pulsanya berapa kali,pa cuma 1 kali saja

Septy EDo [12:55 PM, 27-Nov-11]

maennya pake joystik ato keypad angka gan.. cos hp ane joystiknya lagi error

akhya [06:22 PM, 09-Dec-11]

miizzzii,
ma'f sblum'ny, mas wahyu cara verifikasi sms'y gmna yach, ane bingung nich,,
tolong solusi yach di tnggu loch,

riyadi [02:07 PM, 16-Dec-11]

mas minta tolong verifikasinya

heri [08:39 AM, 19-Dec-11]

ane dh nympe day 3,
q mnta kode nomer di balik kepala hewan dønx,,,?

Iyaz [04:58 PM, 22-Dec-11]

Bro,kdenya 740

yajiro [04:56 PM, 26-Dec-11]

gan knapa ya screen tampilan layarnya kok horisontal(kya n gage),gmana gan biar bisa vertikal,saya pake N70,jd kurang nyaman ni gan maenya...trus ad gx yg b.inggris nya gw binggung pakenya tulisan cina ta alalah itu please blz comment saya...

edi [09:55 PM, 29-Dec-11]

gan,klo baju baru ada di day brpa yaw,, truz dmna,,,?

heri [10:27 PM, 29-Dec-11]

iyaz=> thanks yach,,

heri [10:30 PM, 29-Dec-11]

iyaz=> thanks yach,,

reztio [05:34 PM, 24-Jan-12]

tlg neh plz bngt kejebak di hari ke 4 mau ke 5 ga ada kunci di mana neh.

Ariez Leaf [07:53 AM, 07-Mar-12]

.?.Pulsa terpotong brpa sob biar gamenya mau lanjut?

dins [09:32 PM, 18-Mar-12]

bos ..ane udah namatin ampe hari ke 7,trus ane save semua mulai hari ke 1 sampe hari ke 7 ane udah punya save savean nya yg goog ending...ada yang mau?

dinss [09:34 PM, 18-Mar-12]

bos ..ane udah namatin ampe hari ke 7,trus ane save semua mulai hari ke 1 sampe hari ke 7 ane udah punya save savean nya yg good ending...ada yang mau?

dins [09:37 PM, 18-Mar-12]

klo tertarik dengan save savean ane cari ane di facebook yah..cari aza nama tiger share.ok

faiz [01:27 PM, 10-Apr-12]

berapa habis pulsa kita sob setelah registrasi menggunakan kartu xl?

faiz [03:06 PM, 10-Apr-12]

kalau kita udah register dan udah tamat kalau ingin main dari pertama lagi harus di register juga lagi? Tolong di jawab ya sobat wahyu

Arifin maulana [04:06 PM, 22-Apr-12]

gan. . Klo vertivikasi.a bsa pke kartu 3 gax biggrin

arif [04:58 AM, 01-May-12]

gan jklau bisa tu upload yg udah di instal sekalian udah di verifikasi,klau takut file nya kegedean nyari aja 7zip, buat unzip biar filenya jadi kecil,,,di google banyak,,, dengan begitu ga, kebanyakan yg nanyain soal verifikasi,,,,gitu aja ko,repot,,,,,,

reno [05:09 AM, 01-May-12]

yg punya 7days yg udah di instal/sekalian dah di verifikasi upload dong ke 4shared/ ke mana/.. biar yg lan ga pada susah verifikasi,,,karna ada kalanyta verifikasi gagal ga, semuanya mulus,, malah ada yg cm nyedotin pulsa doang.. please dech..

BBM [03:10 PM, 11-May-12]

:twisted kesal saya tidak bisa memainkan game ini di nokia X5-01.

Eka Armada [12:25 PM, 12-May-12]

Di X5-01 Layarnya Kabur/pecah2....
kasih SolusinYa Gimana Tu layar bisa jelas maininya,,
thanks gan...

Fuadi [12:14 PM, 14-May-12]

gan ada yang udah tamat good ending gx,gua bad ending

Fuadi [07:09 PM, 14-May-12]

toloong yang udah tamat good ending kasih tau dong....plis 80

Jek [01:09 PM, 02-Jun-12]

ngomong opo evil

imam sanusi demak [10:06 PM, 02-Jun-12]

kalo pake axis dg pulsa Rp5000 bisa gak

symbianers [08:35 PM, 09-Jun-12]

Mantabz Master Izin Nyomot Mau Di Bawa Pulang... smile
Sukses Slalu

Rif [10:57 PM, 25-Jul-12]

makaseh om,mantap comot agy aah

Sule [08:56 PM, 21-Aug-12]

Masa gw yg pas tempat ke 2 . , kalah mulu , lawan orang gede bgt. ,
emang ky gtu apa . ,
apa ada cara laen biar bsa lewatin tempat itu ?
Kasih tau d0ng . ,

ovedkribo@gmail.com [09:14 PM, 29-Aug-12]

mlm mas bro ane ane pndatang baru nih.,.,ane dgh maen 7 days s6v3 tamat sih.,., heee !!! cmn yng versi s60v2 g ktmu><>< untung ane mampir ke blog agan .,., akhirnya ane bsa bernostalgia lagi deh .,., heeee.,., ane srudut neyh gan heee

Cipul stranger [05:37 AM, 26-Oct-12]

Eh gan. Ko ga bisa di unduh si. Masa pas gw klick bca'an dwnload trus ksananya jadi ga jelas. Tolong instruksinya gan.

yasirul [09:18 AM, 28-Oct-12]

tuk bg yg tau nie q dah ampe di day 7 jd m0 tya nih gma stelah di hri ke 7 di suruh ngpain aja stelah dpt botol berisi air dan di k0mbinasikan spt sbun gtu dan dpt kunci trus ngpain brow sbb y ane dah muter2 tiap rungan gak ada maksud y jd m0hon bntuan admin lol

test [11:46 AM, 27-Sep-13]

test gan

Oki setiawan [10:01 AM, 24-Dec-13]

Gan q pakai hp n70 bisa engak,tolong di jwb...wkwkwk@

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images